Bunga Ditiduri Ayah Tirinya Hingga Melahirkan

Bunga Ditiduri Ayah Tirinya Hingga Melahirkan
Korban perkosaan. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, BEKASI - Malang betul nasib IN (26) alias Bunga, nama samaran. Dia rela ditiduri oleh laki-laki bejat yang tak lain adalah ayah tirinya berinisial MS.

Kehormatan Bunga direbut oleh ayah tirinya terjadi sepanjang 2015. Hingga akhirnya Bunga hamil dan melahirkan pada Desember 2017 lalu.

Perilaku bejat MS kerap dilakukan di kediamannya, Kelurahan Sukarukun, Kecamatan Sukatani. Sementara korban baru melaporkan kasus ini ke Polres Metro Bekasi dengan nomor Laporan/102/48-SPKT/K/I/Restro Bekasi pada Senin (5/2).

“Pelaku sudah kami amankan pascapelaporan oleh korban,” Kepala Unit KA SPK Polres Metro Bekasi, Aiptu Dedi Subroto, Rabu (7/2).

Dedi mengatakan, kepada penyidikan Bunga mengaku telah mendapatkan perlakuan tak senonoh oleh ayah tirinya sejak 2014.

“Pada 2014 itu, pelaku hanya meraba-raba payudara korban, ditiduri pada 2015,” jelasnya.

Bunga terpaksa memenuhi kemauan bejat sang ayah. Soalnya, jika tidak melayani, pelaku mengancam akan membunuh ibu kandungnya.

“Pelaku memaksa korban. Jika tidak mau melayani pelaku, ibunya akan mati dan akhirnya korban pun menuruti pelaku,” kata Aiptu Dedi.

Bunga disetubuhi ayah tirinya sejak 2015, kemudian pada Desember 2017, korban mengandung hingga melahirkan seorang anak dari pelaku.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News