Bupati dan Wakil Bupati Malinau Umumkan Capaian Program 100 Hari Kerja

Bupati dan Wakil Bupati Malinau Umumkan Capaian Program 100 Hari Kerja
Bupati Malinau Wempi (kiri) bersama wakilnya Jakaria mengumumkan pencapaian Program 100 Hari Kerja di Aula Tebengang, Pemerintah Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, Kamis (23/9/2021). Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, MALINAU - Bupati Malinau Wempi bersama wakilnya Jakaria mengumumkan capaian Program 100 Hari Kerja di Aula Tebengang, Pemerintah Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, Kamis (23/9/2021).

Program 100 Hari Kerja tersebut merupakan indikator pragmatis kinerja pembangunan dalam waktu singkat.

Bupati Wempi mengatakan 100 hari ini adalah langkah dan kinerja awal dalam menjalankan amanah dan menunaikan janji politiknya.

“Peluncuran capaian kinerja 100 hari kerja ini merupakan bentuk tanggung jawab kami atas amanah yang diberikan rakyat Malinau dan akan terus kami jalankan sampai tuntas ke semua wilayah Malinau,” ujar Wempi.

Wempi juga mengatakan siap menerima masukan dan kritik membangun dari masyarakat.

Bupati Malinau Wempi dan Wakil Bupati Jakaria memiliki 5 Program Unggulan yang merupakan penyempurnaan program Pemerintah sebelumnya.

Program itu di antaranya Rasda Plus, RT Bersih dan Wajib Belajar Malinau Maju. Dua program lainnya adalah bertujuan untuk peningkatan sumber daya manusia Yaitu Milenial Mandiri dan Desa Sarjana.

Dalam kesempatan tersebut Wempi dan Jakaria juga memberikan apresiasi dan insentif kepada Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) yang berprestasi.

Bupati Malinau Wempi bersama wakilnya Jakaria mengumumkan capaian Program 100 Hari Kerja di Aula Tebengang, Pemerintah Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, Kamis (23/9/2021).