Bupati Simalungun Kembali Diperiksa KPK

Bupati Simalungun Kembali Diperiksa KPK
Bupati Simalungun Kembali Diperiksa KPK
JAKARTA - Bupati Simalungun Jopinus R Saragih, Senin (24/1), sekitar pukul 10.10 WIB, kembali mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta. "Biasalah, diperiksa lagi," ujar kepala daerah salah satu kabupaten di Sumatera Utara (Sumut) ini, sembari memasuki pintu lobi gedung KPK.

Ketika ditanya kaitan kasus untuk pemeriksaannya kali ini, Jopinus hanya tersenyum. "Nantilah, ya. Setelah diperiksa, nanti baru bisa memberi keterangan," ungkap Bupati yang tersangkut dugaan suap kepada hakim MK dalam sengketa pemilihan kepala daerah di Simalungun itu.

Usai melewati pintu pemeriksaan, Jopinus yang datang dengan didampingi empat orang rekannya, langsung menuju resepsionis di ruang tunggu utama depan gedung KPK. Setelah mengambil kartu identitas tamu, ia tidak langsung masuk ke ruang pemeriksaan, melainkan duduk sejenak di kursi yang memang disediakan untuk tamu.

Bupati Simalungun yang juga mantan personil TNI tersebut, bahkan sebelum masuk ke ruang pemeriksaan sempat mengambil gelas plastik lalu mengisinya dengan air mineral galon yang ada di ruang tunggu. Sepuluh menit kemudian, barulah pria bertubuh turus yang mengenakan kemeja gelap dipadu celana kain hitam dan sepatu hitam ini masuk ke dalam.

JAKARTA - Bupati Simalungun Jopinus R Saragih, Senin (24/1), sekitar pukul 10.10 WIB, kembali mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News