BURT DPR RI Cek Pelayanan Joumpa Airport VIP Service di Bandara El Tari Kupang

BURT DPR RI Cek Pelayanan Joumpa Airport VIP Service di Bandara El Tari Kupang
Wakil Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI Achmad Dimyati Natakusumah. Foto: Humas DPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI melakukan kunjungan kerja dalam rangka pengawasan terhadap layanan 'Joumpa Airport VIP Service & Lounge' di Bandar Udara El Tari, Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (10/9).

Wakil Ketua BURT DPR RI Achmad Dimyati Natakusumah mengatakan ingin melihat pelayanan terbaik untuk pejabat negara, tamu negara maupun anggota DPR.

"Saya melihat pelayanan di sini sangat baik, demikian juga koordinasi antara berbagai pihak dari paparan pihak Gapura, Joumpa, Angkasa Pura, Garuda, Citilink, KKP sudah cukup bagus,” ujar Dimyati di VIP Room Bandara El Tari Kupang, NTT.

BURT DPR RI juga memastikan pengelolaan bandara serta melihat berbagai fasilitas pendukungnya.

Politisi PKS itu pun merasakan pelayanan tamu VIP oleh Joumpa di Bandara El Tari lebih 'humble' dengan pendekatan yang bagus.

Dia berharap ke depannya pelayanan bandara, maupun Gapura Angkasa dan Joumpa dapat lebih baik lagi.

“Kami minta juga Anggota Dewan di sini kan banyak dapil NTT, jadi betul-betul supaya Joumpa dan Gapura itu tahu dan mengenal siapa saja mereka sehingga tahu Anggota Dewan itu bahwa BURT sudah bekerjasama dengan Joumpa dan Gapura. Maka dengan sendirinya, ya mereka tahu supaya bisa menggunakan fasilitas Joumpa atau Gapura itu,” kata Anggota Komisi III DPR RI tersebut.

Dalam kunjungan tersebut Legislator Dapil Banten ini juga didampingi oleh Wakil Ketua BURT DPR RI Johan Budi (Fraksi PDIP) serta turut hadir GM AP1 Cabang KOE, I Nyoman Noer Rohim, GM GAKOE, I Made Agus Mertha Yasa, GM Gapura Angkasa Cabang KOE, Yan Ardianto, Kepala Pos KKP Bandara El Tari, dr. Cynthia P. Riyanputri, Station Manager Citilink, Leo Saputra dan BM GMF AeroAsia Cabang KOE, I Kadek Darmayasa. (jpnn)

BURT DPR RI melakukan kunjungan kerja dalam rangka pengawasan terhadap layanan 'Joumpa Airport VIP Service & Lounge' di Bandar Udara El Tari, Kupang


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News