Bus Berisi Siswa Sekolah Polisi Negara Tabrakan dengan Truk, Ngeri, Ada yang Tewas

Bus Berisi Siswa Sekolah Polisi Negara Tabrakan dengan Truk, Ngeri, Ada yang Tewas
Kecelakaan lalu lintas tabrakan bus SPN Polda Jambi dengan mobil truk pengangkut kayu yang menewaskan satu siswa SPN Polda Jambi dalam kejadian itu. Foto: Antara

jpnn.com, JAMBI - Bus yang mengangkut siswa Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jambi tabrakan dengan mobil truk pengangkut kayu di Simpang IV Pall X Kota Baru, Jambi.

Kecelakaan mengerikan itu menyebabkan satu siswa SPN tewas di lokasi kejadian.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan bus SPN Polda Jambi Nopol XX VI 24428 tabrakan dengan truk bermuatan kayu karet Nopol BH 8785 FU di Jalan Marsda Surya Dharma di Simpang IV Paal X depan Polsek Kota Baru, sekitar pukul 07.00, Selasa (7/12).

Kronologis kejadian sebelum terjadi kecelakaan mobil truk bermuatan kayu loging bahan pembuatan triplek yang dimuat dari Sarolangun tujuan CV Rajawali Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, datang dari arah Simpang Rimbo hendak menuju ke Talang Gulo setibanya di Simpang IV Paal 10 bertabrakan dengan Mobil Bus SPN Polda Jambi.

"Iya benar ada kecelakaan antara mobil bus yang mengangkut siswa SPN dengan truk pengangkut barang dan satu orang meninggal dunia serta yang lainnya mengalami luka-luka," kata Kombes Mulia di Jambi, Selasa.

Sementara itu, data yang didapat di lapangan terdapat sembilan siswa penumpang bus mengalami luka-luka dan satu orang siswa SPN Polda Jambi atas nama Denis meninggal dunia di tempat. (antara/jpnn)

Bus yang mengangkut siswa Sekolah Polisi Negara (SPN) tabrakan dengan mobil truk pengangkut kayu.