Bus Dilempari Batu, Sejumlah Pemain dan Ofisial Arema FC Terluka

Bus Dilempari Batu, Sejumlah Pemain dan Ofisial Arema FC Terluka
Foto arsip. Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi (PT AABBI), Tatang Dwi Arifianto. Foto: ANTARA/HO-MO Arema FC

jpnn.com, MALANG - Sejumlah pemain Arema FC mengalami luka-luka akibat adanya insiden pelemparan batu ke arah bus yang ditumpangi para pemain dan ofisial Singo Edan.

Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi (PT AABBI) Tatang Dwi Arifianto mengatakan bahwa asisten pelatih Kuncoro mengalami luka pada bagian lutut dan dua pemain Adilson Maringa serta Achmad Figo mengalami luka di bagian tangan.

"Kami memastikan semuanya dalam kondisi selamat, meski ada beberapa yang terluka terkena pecahan kaca dan lemparan," kata Tatang dalam keterangan tertulis yang diterima ANTARA di Kota Malang, Jawa Timur, Jumat.

Ia menambahkan asisten pelatih Arema FC Kuncoro terlihat mengalami luka cukup serius di bagian lutut dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Sementara penjaga gawang Adilson Maringa dan Achmad Figo mengalami luka di tangan.

Berdasarkan informasi, luka pada lutut Kuncoro tersebut akibat pecahan kaca dan lemparan batu.

Akibat kejadian tersebut, Tatang akan meminta kepada tim medis untuk memastikan kondisi seluruh pemain dan ofisial sempat terkena insiden tersebut.

"Lebih jauh lagi terkait kondisi pastinya, tim medis akan melakukan pemeriksaan," kata Tatang.

Sejumlah pemain Arema FC mengalami luka-luka akibat adanya insiden pelemparan batu ke arah bus yang ditumpangi para pemain dan ofisial Singo Edan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News