JPNN.com

Bus Mudik Gratis Kimia Farma Mengalami Kecelakaan

Sabtu, 09 Juni 2018 – 23:13 WIB Bus Mudik Gratis Kimia Farma Mengalami Kecelakaan - JPNN.com

jpnn.com, CIPALI - Kecelakaan beruntun melibatkan enam kendaraan terjadi di Jalan Tol Cipali KM 180, Jawa Barat pada Sabtu, (9/6).

Salah satu kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni bus Mudik Bareng BUMN 2018 bernomor polisi AD 1722 BD, yang membawa rombongan mudik PT Kimia Farma.

Bus mudik gratis ini pagi tadi diberangkatkan dari Ancol, Jakarta Utara menuju Solo, Jawa Tengah.

"Musibah ini tidak menimbulkan korban jiwa, termasuk sebanyak 40 penumpang dalam bus mudik Kimia Farma dan tidak ada yang mengalami luka berat," ujar GM Corporate Secretary Kimia Farma Eddy Murianto.

Beberapa penumpang yang mengalami luka ringan kata dia, langsung mendapat penanganan medis dengan pemanfaatan peralatan P3K (Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan).

"Kejadian ini telah ditangani secara baik dengan mendatangkan bus mudik pengganti di wilayah Cirebon, Jawa Barat sehingga pada Sabtu sore, seluruh penumpang bisa melanjutkan kembali perjalanan mudik dengan nyaman dan aman," jelas dia.

Tahun ini, Kimia Farma memberangkatkan 16 armada bus Mudik Bareng BUMN 2018 ke berbagai wilayah di Jawa dan Sumatera. Seluruh peserta mudik terlindungi oleh PT Asuransi Jasaraharja Putera.

Klaim setelah berobat atau menerima tindakan medis di rumah sakit atau klinik akibat kecelakaan bisa dilakukan di seluruh kantor cabang PT Asuransi Jasaraharja Putera.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...