Bus Rukun Sayur Kecelakaan Tunggal, 11 Pemudik Tewas

Bus Rukun Sayur Kecelakaan Tunggal, 11 Pemudik Tewas
Kondisi Kecelakaan di Km 220 Cirebon menuju Jawa Tengah yang terlihat dari CCTV Jasa Marga di Posko Angkutan Lebaran Kemenhub 2015. Kecelakaan terjadi pukul 13.14 WIB. Foto: Repro/Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - CIREBON - Kecelakaan tunggal kembali terjadi. Sebuah bus menabrak pagar pengaman tiang jembatan di Km 220 Cirebon menuju Jawa Tengah. Menurut petugas Posko Monitoring Angkutan Lebaran 2015 Kementerian Perhubungan dari Jasa Marga, Edi Junaedi mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 13.14 WIB.

"Terjadi kecelakaan tunggal, bus menabrak pengaman tiang jembatan di sekitar Sumber Cirebon-Palikanci," ujar Edi di Kementerian Perhubungan, Jakarta, Selasa (14/7).

Kecelakaan yang menimpa bus Rukun Sayur bernopol AD 1543 CF ini menelan korban jiwa sebanyak 11 orang. Hingga kini belum diketahui berapa banyak jumlah penumpang dalam bus tersebut.  

"Info yang kami dapat 11 orang meninggal di tempat dan saat ini sudah dibawa ke rumah sakit terdekat," ungkap Edi. (chi/jpnn)

CIREBON - Kecelakaan tunggal kembali terjadi. Sebuah bus menabrak pagar pengaman tiang jembatan di Km 220 Cirebon menuju Jawa Tengah. Menurut petugas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News