Cak Imin Bakal Bersafari ke Para Ketum Parpol, Ini Misinya

Cak Imin Bakal Bersafari ke Para Ketum Parpol, Ini Misinya
Presiden Joko Widodo bersama Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dalam veranda talk di Istana Negara. Foto: setkab.go.id

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) A Muhaimin Iskandar bakal bersafari menemui para ketua umum partai politik di tanah air. Setidaknya ada dua misi penting yang akan dibawa Cak Imin -panggilan akrab Muhaimin- dalam safari politiknya.

Salah satu misi Cak Imin menemui para ketua umum partai politik adalah demi memuluskan ikhtiarnya untuk menjadi calon wakil presiden. "Saya akan safari dari ketum satu ke ketum parpol yang lain, untuk meminta restu tentunya,” ujarnya di Jakarta, Sabtu (21/4).

Selain itu, Cak Imin juga punya misi yang tak kalah penting dalam safari politiknya nanti. Yakni menciptakan suasana kondusif di tahun politik.

Menurut Cak Imin, apa pun perbedaan dalam kepentingan politik tetap harus mengedepankan semangat persaudaraan. Caranya melalui silaturahmi dan dialog.

“Sehingga memasuki pilkada 2018, pileg dan pilpres 2019, semua harus kondusif. Dialog dari hati ke hati, batin bicara,  silaturahim jalan terus," tuturnya.(jpg/jpnn)


Setidaknya ada dua misi penting yang akan dibawa Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dalam safari politiknya menemui para ketua umum partai politik.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News