Cak Imin Peringati Harlah Bersama OB dan Sekuriti DPP PKB

Cak Imin Peringati Harlah Bersama OB dan Sekuriti DPP PKB
Cak Imin bersama staf dan OB DPP PKB. Foto: for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Hari lahir (harlah) ke-52 Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, dirayakan dengan sederhana di kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Senin (24/9).

Cak Imin berbagi momentum bahagia tersebut bersama seluruh staf, office boy (OB) dan bagian keamanan (sekuriti) DPP PKB. Pancaran kebahagiaan terlihat di wajah pria bergelar Panglima Santri Nusantara itu. Walaupun hanya dirayakan secara sederhana.

Sebelum meniup lilin dan memotong tumpeng, Cak Imin mengucap syukur dan terima kasih kepada seluruh staf di jajaran sekretariat telah merayakan hari lahirnya. “Walaupun sebenarnya membuka 'borok’ alias ketahuan usianya, tapi ini adalah bentuk cinta dan sayang,” katanya.

Cak Imin Peringati Harlah Bersama OB dan Sekuriti DPP PKB

Wakil Ketua Majelis Permusyawartan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) itu meminta untuk didoakan supaya segala urusan dimudahkan, diberikan kesuksesan dan dapat melewati segala aral yang tidak mudah dengan baik. “Doakan juga saya dapat menjalankan seluruh amanah pendiri partai, pendiri NU dan rakyat Indonesia,” kata Cak Imin.

Dia berpesan kepada seluruh staf, baik itu yang bertugas di sekretariat maupun tempat lainnya untuk bekerja ikhlas. "Dengan begitu PKB akan semakin maju dan jaya. Buat PKB lebih maju dan modern,” tuturnya. (adk/jpnn)


Muhaimin Iskandar atau Cak Imin merayakan ulang tahun ke-52 di kantor DPP PKB, Jakarta.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News