Cak Imin Terang – terangan, Bertemu Kiai Ma’ruf juga Bahas Kursi Menteri

Cak Imin Terang – terangan, Bertemu Kiai Ma’ruf juga Bahas Kursi Menteri
Ketum PKB Muhaimin Iskandar dan jajaran saat tiba di kediaman KH Ma'ruf Amin, Jalan Situbondo, Jakarta Pusat pada Jumat (5/7). Foto: M Fathra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) Muhaimin Iskandar menyambangi kediaman Wakil Presiden terpilih KH Ma'ruf Amin, di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/7).

Ketum partai yang beken disapa dengan panggilan Cak Imin itu datang bersama sejumlah pengurus DPP dan DPW PKB, antara lain Wakil Bendahara Umum Bambang Susanto. Rombongan terbatas itu tiba sekitar Pukul 14.00 WIB.

Kepada awak media, Cak Imin menyebut kedatangannya dalam rangka koordinasi dan konsolidasi dengan Kiai Ma'ruf. Kedua, menyampaikan agenda ulang tahun PKB.

BACA JUGA: Muktamar Belum Digelar, Pemilihan Ketum PKB Sudah Kelar

"Kami mau ulang tahun tanggal 23 Juli, beliau kami minta keynote speech ulang tahun PKB. Ketiga, tentu bagaimana agar suksesnya pemerintahan nanti setelah dilantik Oktober," ucap Cak Imin.

Ketika ditanya apakah dalam pertemuan kali ini juga akan membicarakan soal menteri-menteri dari partainya, Cak Imin tidak membantahnya.

BACA JUGA: Yusril Sangat Berpengalaman, Diaz Hendropriyono Punya 3 Gelar Master dari AS

"Ya pastilah, cuma enggak spesifik, karena nanti ada forumnya," jawab wakil ketua MPR itu. (fat/jpnn)

Ketum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengaku pertemuannya dengan KH Ma’ruf Amin juga bahas kursi menteri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News