Calo CPNS Terancam Dijemput Paksa

Calo CPNS Terancam Dijemput Paksa
Calo CPNS Terancam Dijemput Paksa
CIREBON - Kasus penipuan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) terus diusut kepolisian. Bahkan, Polres Cirebon berjanji akan memanggil paksa Drs Kadar Slamet, yang diduga pelaku utama kasus calo CPNS, jika yang bersangkutan tetap tidak mau kooperatif memenuhi panggilan.

Kanit 1 Satuan Reskrim Polres Cirebon Aiptu Tukijan kepada Radar Cirebon (JPNN Group) menjelaskan, meski Drs Kadar Slamet tidak datang ke Polres Cirebon untuk dimintai keterangannya sebagai saksi, namun pihaknya akan tetap memanggil yang bersangkutan dengan melayangkan surat panggilan kedua.

“Proses penyelidikan kasus penipuan CPNS ini masih terus berjalan. Dalam waktu dekat ini, kami juga akan memanggil kembali Drs Kadar Slamet untuk diperiksa sebagai saksi. Jikalau dia tidak datang lagi, maka akan kami lakukan panggilan paksa,” katanya.

Saat ditanya kapan penyidik akan memeriksa Ade Mulyana, Aiptu Tukijan mengatakan, pihaknya juga sudah merencanakan akan memanggil Ade Mulyana sebagai terlapor.

CIREBON - Kasus penipuan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) terus diusut kepolisian. Bahkan, Polres Cirebon berjanji akan memanggil paksa Drs Kadar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News