Calon Ponsel Xiaomi Pertama Pakai Tiga Kamera

Calon Ponsel Xiaomi Pertama Pakai Tiga Kamera
Ilustrasi Xiaomi Mi 9 dengan tiga kamera. Foto: GSM Arena

jpnn.com - Tahun depan, pasar ponsel dengan teknologi multi kamera dan desain lipat bakal semakin ramai terutama akan datang pemain baru dari Xiaomi.

Menurut laporan penelitian dari GF Securities Hong Kong seperti dilansir GSM Arena, Xiaomi Mi 9 dan Mi Mix 4 sedang dipersiapkan dengan membawa keunggulan dari tiga kamera yang ditanamkan di bagian belakang.

jika terealisasi, maka itu akan menjadi ponsel pintar pertama Xiaomi yang akan menggunakan triple kamera di bagian belakang.

Untuk model Mi Mix 4, disebutkan kemungkinan bakal mengaplikasikan lensa periskop, yang memungkinkan untuk memperbesar objek dengan meminimalisir ketebalan.
Xiaomi Mi Mix 4 juga diprediksi akan menjadi ponsel pertama Xiaomi dengan desain lipat. Walaupun belum dikonfirmasi, banyak pengamat meyakininya.

Mi 9 dan Mi Mix 4 diharapkan bakal ditenagai oleh prosesor anyar dari Qualcomm, yakni Snapdragon 855 serta jaringan 5G. Meski begitu, hal ini tak terlalu mengejutkan, mengingat keduanya juga dipersiapkan sebagai ponsel flagship pada tahun depan. (mg8/jpnn)


Tahun depan, pasar ponsel dengan teknologi multi kamera dan desain lipat bakal semakin ramai terutama akan datang pemain baru dari Xiaomi.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News