Calvin Dores, Anak Musikus Kondang yang jadi Kuli Bangunan

Calvin Dores, Anak Musikus Kondang yang jadi Kuli Bangunan
Calvin Dores. Foto: Source YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Nama besar almarhum Deddy Dores ternyata tidak bisa menyejahterakan keluarganya. Sepeninggal Deddy, anak dan istrinya hidup dalam kemiskinan.

Bahkan royalti yang diterima keluarga per tiga sampai enam bulan sebesar Rp 10 juta sebagian besar habis untuk membayar utang almarhum.

"Ayah memang masih dapat royalti tetapi kan utang ayah juga banyak makanya dipakai untuk nutupi cicilan utang. Sisanya buat saya dan saudara lainnya," ungkap Calvin Dores, putra Deddy dilansir dari tayangan infotainment, Sabtu (29/12).

Calvin yang sudah berkeluarga ini harus menanggung ibunya juga. Itu sebabnya dia kerja serabutan, mulai ojek online hingga jadi kuli bangunan.

Bagi Calvin, semua pekerjaan halal akan dia lakukan demi mendapatkan uang. Sejatinya, Calvin adalah seorang musisi tetapi belakangan tidak ada yang mengajaknya kerja sama. Demi dapur tetap mengebul dan ibunya bisa dirawat di rumah sakit, Calvin menghabiskan waktunya bekerja serabutan.

"Kalau ada proyek bangunan, saya jadi kuli. Kalau proyeknya habis jadi ojol. Enggak apa-apa deh jadi ojol dan kuli yang penting halal," tuturnya.

Di lubuk hatinya terdalam, dia sebenarnya ingin mengaransemen lagu. Sayangnya kesempatan itu belum terbuka.

"Meski ayah musisi besar, belum tentu anak-anaknya juga dipercaya bisa kayak bapaknya kan. Sekarang saya nikmati saja pekerjaan ini demi keluarga," ujar tersenyum kecut (esy/jpnn)

Putra mendiang Deddy Dores, Calvin Dores menjadi kuli bangungan demi dapur ngebul dan membiayai ibunya di rumah sakit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News