JPNN.com

Canggih! Vespa GTS Super Tech 300 Bisa Jawab Telepon dan Atur Pesan, Cek Harganya

Jumat, 20 September 2019 – 23:27 WIB Canggih! Vespa GTS Super Tech 300 Bisa Jawab Telepon dan Atur Pesan, Cek Harganya - JPNN.com
Vespa GTS Super Tech 300. Foto: Vespa

jpnn.com, JAKARTA - Penggemar Vespa di Indonesia baru saja kedatangan skutee baru Vespa GTS Super Tech 300, Jumat (20/9).

PT Piaggio Indonesia (PI), menyebutkan model baru Vespa tersebut membawa banyak peningkatan, baik dari tampilan, mesin maupun teknologi canggih yang lebih kekinian.

“Vespa GTS Super Tech 300 menghadirkan karakter kuat melalui desain yang menawan, mesin yang bertenaga dan dilengkapi teknologi mutakhir. Kami percaya, Vespa GTS Super Tech 300 akan menghadirkan keunikan dan kenikmatan yang lebih baik dalam berkendara,” ungkap President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, dalam keterangan resmi, di Jakarta, Jumat (20/9).

Terkait teknologi anyarnya, bisa ditemukan pada layar digital TFT full color 4,3 inci yang bekerja dengan sistem konektivitas smartphone Vespa MIA melalui blutooth.

Smart Dash Vespa GTS Super Tech 300 ini memungkinkan pengendara untuk memberikan perintah suara, menerima panggilan, mengatur notifikasi pesan yang masuk dan sistem navigasi.

Adapun pada sektor dapur pacu, skuter dibekali mesin 300cc HPE (High Performance Engine) yang mampu semburkan tenaga 23 Tk. Mesin yang diklaim paling responsif yang dimiliki Vespa ini didukung 4 katup, silinder tunggal, liquid cooled dengan dikontrol oleh MIU4 ECU generasi terbaru.

Tampilannya sendiri mengalami pembaruan shield, horn cover, mudguard, dan jok yang lebih ergonomis. Pada roda juga dilabur warna glossy black spesial pada pelek 12 inci dengan shock spring berwarna kuning.

Vespa GTS Super Tech 300 ditawarkan dengan dua pilihan warna menarik, yaitu Black Vulcano dan Grey Avio. Harganya Rp 152,9 juta (On the road Jakarta). (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...