Cantik dan Menawan, Inilah 5 Gadis Warkop DKI

Cantik dan Menawan, Inilah 5 Gadis Warkop DKI
Poster Film Warkop DKI. Foto : Dok Net

jpnn.com - Jika dalam film James Bond selalu ada perempuan cantik yang berperan sebagai orang dekat sang agen atau biasa disebut Bond Girl. Di film Warkop DKI juga ada. Kehadiran mereka membuat film lebih segar ditonton. Namun jangan salah, bergabung dalam film Warkop DKI yang pasti booming bukan perkara mudah. Tak hanya mengandalkan bodi seksi dan wajah cantik semata, tetapi kemampuan akting yang mumpuni.

Berikut lima artis yang pernah tampil dalam film Warkop DKI.

Eva Arnaz

Perempuan berdarah minang ini tampil 9 kali dalam film Warkop DKI. Mulai dari Manusia 6 Juta Dollar, Tahu Diri Dong, Pokoknya Beres, Sabar Dulu Dong, Lupa Aturan Main, Maju Kena Mundur Kena, Depan Bisa Belakang Bisa, Pintar-Pintar Bodoh, Atas Boleh Bawah Boleh. Nama Eva sempat mendapat julukan bom seks karena keberaniannya dalam berbagai film yang dimainkan. Saat ini Eva yang berhijab, sudah hijrah ke kehidupan yang lebih baik.

Sherly Malinton

Cantik dan cerdas, dua kata ini mewakili kepribadian Sherly yang tampil dalam 3 film Warkop DKI. Yakni Chips, Malu Malu Mau, dan Sudah Pasti Tahan. Selain bersama Warkop, perempuan kelahiran Jakarta ini juga membintangi belasan film lainnya.

Pada tahun 1989, Sherly mengundurkan diri dari jagat hiburan dan memilih bergabung di Departemen Luar Negeri menjadi seorang Diplomat. Karirnya masih moncer hingga saat ini.

Nurul Arifin

Jika dalam film James Bond selalu ada perempuan cantik yang berperan sebagai orang dekat sang agen atau biasa disebut Bond Girl. Di film Warkop DKI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News