Cantik saat Berolahraga dengan Make Up Tahan Lama

Cantik saat Berolahraga dengan Make Up Tahan Lama
Beauty class Purbasari bersama Alpha Make Up. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Gemar berolahraga bukanlah halangan untuk tetap cantik. Agar tetap percaya diri, perempuan pun butuh berdandan sebelum berolahraga.

Seperti yang disampaikan atlet futsal wanita nasional, Fithri Syamsu di hadapan ratusan perempuan pencinta bola dalam acara #Golcantikpurbasari di GOR Seskoal, kawasan Cipulir, Jakarta Selatan.

Fithri memberikan edukasi untuk para wanita agar berani beraktivitas di luar ruangan tanpa takut terlihat kusam.

“Walaupun aktif berolahraga, kita juga harus tetap terlihat cantik dong," kata Fithri di sela-sela soft lounching make up series dari Purbasari.

Senada diungkap Brand Manager Purbasari Puspita Sari. Menurutnya, produk terbaru dari Purbasari memberikan kenyamanan bagi para wanita yang ingin aktif di luar ruangan.

"Produk andalah terbaru kami membuat dandanan perempuan bertahan lama meski beraktivitas tinggi saat berolahraga, sekaligus menjaga ke­sehatan kulit perempuan," kata Puspita Sari.

Brand Executive Purbasari, Neysa Petrina menyatakan pentingnya para perempuan menjaga kecantikan seka­ligus kesehatan kulit.

“Biasanya perempuan aktif itu mobilitas tinggi, kosmetik Purbasari bisa melin­dungi kulit wajah tetap segar. Selain itu juga sudah mengandung oil control yang terkandung di dalamnya. Jadi co­cok banget buat perempuan aktif,” ujar Neysa.

Gemar berolahraga bukanlah halangan untuk tetap cantik. Agar tetap percaya diri, perempuan pun butuh berdandan sebelum berolahraga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News