Capolista Rawan Kudeta

Capolista Rawan Kudeta
Capolista Rawan Kudeta
TURIN - Juventus tak hanya berstatus sebagai satu-satunya kontestan Serie A yang belum tersentuh kekalahan sepanjang musim ini.  Klub berjuluk Nyonya Tua itu juga tercatat sebagai tim yang paling sering menorehkan hasil seri.  Total, hingga pekan ke-18 kemarin, Juve sudah delapan kali meraih hasil seri. 

Hasil imbang terakhir ditorehkan ketika menjamu Cagliari di Juventus Stadium tadi malam WIB.  Di laga tersebut, Juve sempat membuka asa meraih tiga angka menyusul gol cepat Mirko Vucinic saat laga baru berjalan tujuh menit. 

Namun, tendangan keras Andrea Cossu dari luar kotak penalti pada menit ke-48, gagal dibendung kiper Gianluigi Buffon.  Gol itu memastikan skor akhir menjadi 1-1. Dengan hasil ini, Juve memang berhasil menggeser posisi AC Milan di puncak klasemen sementara. 

Juve yang mengoleksi 38 poin, unggul satu poin dari Milan.  Namun, Milan bisa kembali ke puncak jika dini hari tadi WIB berhasil menaklukkan Inter Milan.  Hasil seri pun sudah cukup untuk menghantarkan Milan kembali ke posisi teratas.

TURIN - Juventus tak hanya berstatus sebagai satu-satunya kontestan Serie A yang belum tersentuh kekalahan sepanjang musim ini.  Klub berjuluk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News