Capres Demokrat Optimis Ungguli Ical dan Prabowo

Capres Demokrat Optimis Ungguli Ical dan Prabowo
Capres Demokrat Optimis Ungguli Ical dan Prabowo
JAKARTA--Wakil Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Max Sopacua menegaskan partainya akan mengusung bakal calon (balon) presiden sendiri dalam Pemilu 2014 mendatang. Diyakini calon PD pasti berkemampuan dan berkapasitas lebih dari sejumlah balon yang saat ini mulai diendus oleh sejumlah partai politik.

"Pastilah, kalau kita mengusung bakal calon pasti bisa mengungguli Ical dan Prabowo. Siapa itu orangnya? Nanti kalau sudah saatnya akan terungkap sendiri," kata Max, di dalam pesan singkat, Senin (7/11).

Menurut Max, PD tidak akan gegabah mengusung nama capres. ''Tapi itu soal nantilah karena sekarang kita fokus kerja. Soal Capres akan kita umumkan nanti secara resmi di 2014,'' ungkap anggota Komisi I DPR itu.

Menyikapi wacana sejumlah nama seperti Menko Polhukam, Djoko Suyanto, KSAD Pramono Edhie Wibowo dan Ani Yudhoyono yang disebut-sebut akan diusung PD, Max menilai itu pernyataan pribadi. PD belum menetapkan siapa capres secara resmi.

JAKARTA--Wakil Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Max Sopacua menegaskan partainya akan mengusung bakal calon (balon) presiden sendiri dalam Pemilu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News