JPNN.com

Captain Marvel akan Tayang Bertepatan dengan Hari Perempuan Internasional

Rabu, 23 Januari 2019 – 17:04 WIB Captain Marvel akan Tayang Bertepatan dengan Hari Perempuan Internasional - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Film Captain Marvel yang sudah dinantikan oleh para pengemarnya. Film itu akan tayang perdana di Tiongkok berbarengan dengan debutnya di Amerika Utara, pada 8 Maret 2019.

Melansir Variety, Selasa (23/1), pemilihan tanggal penayangan perdana itu dipilih karena bertepatan Hari Perempuan Internasional.

Baca juga: Captain Marvel Terancam Disunat Lembaga Sensor

Film tersebut ditulis dan disutradarai oleh Anna Boden bersama Ryan Fleck. Captain Marvel bercerita tentang Carol Danvers (Brie Larson), seorang mantan pilot pesawat tempur yang bergabung dengan tim militer elit bernama Starforce.

Carol Danvers juga menjadi pahlawan dengan menyelamatkan Bumi terperangkap di antara pertikaian dua alien. Selain itu, Captain Marvel juga diatur dalam layar tahun 1955.

Baca juga: Ini Bocoran Terbaru Film Captain Marvel

Hadirnya film Captain Marvel, diprediksi akan cukup diminati di Tiongkok. mengingat film terakhir Marvel Studios, Avengers: Infinity War, menjadi film asing terlaris tahun lalu.

Selain itu, film tersebut juga menjadi film terlaris kelima tertinggi tahun 2018. Bahkan keuntungan yang diraup Avenger di box office mencapai USD 351 juta. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...