Cara Bakar Lemak di Rumah ala Sally Varsly

Cara Bakar Lemak di Rumah ala Sally Varsly
Sally Varsly berbagi tips diet dan olahraga. Foto: IG @sallyvarsly

jpnn.com - Sosok wanita cantik satu bernama Sally Varsly belakangan makin dikenal warganet. Perempuan usia 26 itu terkenal aktif membagikan pola makan dan olahraga yang dia lakukan dengan cara yang mudah dipahami masyarakat melalui akunnya di Instagram, TikTok, maupun YouTube.

Di sela - sela kesibukannya sebagai pendiri Muscle First dan berawal dari kegemaran hidup sehat, pemilik akun @sallyvarsly itu setiap hari mengedukasi kesehatan kepada follower.

Unggahannya bertujuan untuk mengedukasi masyarakat tetap hidup sehat di masa pandemi covid-19, seperti mengatur pola makan, melakukan olahraga ringan di rumah, hingga mengonsumsi makanan dan minuman berprotein tinggi.

Di masa pandemi seperti saat ini, Sally Varsly rajin membuat konten workout meski hanya di rumah saja.

Gerakan simpel untuk melakukan workout di rumah hanya menggunakan alat - alat rumah seperti sapu, kain pel, atau squat dan plank.

"Jadi tak ada alasan untuk malas workout meski cuma di rumah," tutur Sally.

Muscle First adalah perusahaan suplemen kesehatan yang didirikan oleh Sally Varsly untuk mendukung program diet sehat dan mencapai badan impian masing-masing individu mulai dari penurunan hingga penambahan berat badan.

Berkat kerja keras Sally dan berkat kerja sama tim yang baik, akun sosial media Muscle First pada platform Instagram dan TikTok pun sudah verified atau bertanda check list biru.

Sally Varsly terkenal aktif membagikan pola makan dan olahraga yang dia lakukan dengan cara yang mudah dipahami masyarakat.