Cara Kreatif Jawara Sumedang Berikan Dukungan ke Sandiaga Uno

Cara Kreatif Jawara Sumedang Berikan Dukungan ke Sandiaga Uno
Sukarelawan Jawara Sandi Uno Sumedang mendeklarasikan dukungan kepada Sandiaga Uno. Dok Jawara Sandi Uno.

jpnn.com, SUMEDANG - Ratusan sukarelawan Jaringan Wanita Nusantara (Jawara) Sandi Uno memberikan pelatihan budi daya tambak ikan di Waduk Jatigede, Desa Tarjunajaya, Kabupaten Sumedang.

Ketua Jawara Sumedang Tuti Hartati Misbach mengatakan pelatihan ini bertujuan untuk membantu ekonomi di daerah melalui kewirausahaan.

"Untuk jangka pendeknya akan memperluas budi daya tambak ikan serta akan memajukan perekonomian masyarakat Sumedang dengan mengembangkan desa wisata," ujar Tuti dalam siaran persnya, Kamis (26/5).

Dalam kegiatan ini, Tuti berharap pelatihan budi daya ikan dapat menciptakan lapangan pekerjaan baru. Sehingga, dapat membantu ekonomi masyarakat di daerah.

"Dengan mengadakan pelatihan-pelatihan kewirausahaan juga dapat membantu perekonomian masyarakat," kata dia.

Pada kesempatan tersebut, sukarelawan Jawara Sumedang juga mendeklarasikan dukungan kepada Sandiaga Uno untuk maju di Pilpres 2024.

Mereka menilai Sandiaga mampu memulihkan ekonomi bangsa yang sedang terpuruk saat ini. Tuti mengatakan masyarakat Sumedang antusias mendukung Sandiaga.

"Sandiaga dikenal baik, cerdas, dan ramah. Dengan ini, masyarakat di sini sangat antusias dalam mendukung beliau maju di Pilpres 2024," kata Tuti.

Sukarelawan Jawara Sandi Uno Sumedang menggelar pelatihan budi daya tambak ikan di Waduk Jatigede, Desa Tarjunajaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News