Cara Mulia PUBG Mobile Apresiasi Veteran Indonesia

Cara Mulia PUBG Mobile Apresiasi Veteran Indonesia
PUBG Mobile memberikan bantuan kepada para veteran tanah air yang tergabung dalam Yayasan Sahabat Veteran Indonesia melalui program #74MerdekaDinner! yang bekerja sama dengan KitaBisa.Com. Foto: PUBG Mobile

jpnn.com, JAKARTA - PUBG Mobile memberikan bantuan kepada para veteran tanah air yang tergabung dalam Yayasan Sahabat Veteran Indonesia melalui program #74MerdekaDinner! yang bekerja sama dengan KitaBisa.Com.

Pemberian apresiasi itu merupakan penghargaan dari PUBG Mobile atas kontribusi para veteran yang berjuang memerdekakan Indonesia.

Head of Esports PUBG Mobile untuk Asia Tenggara Gaga Li mengatakan, pihaknya menjadikan momen penting itu untuk berbagi kebahagiaan dan penyampaian ucapan terima kasih kepada para veteran.

BACA JUGA: Asyik! PUBG Kini Bisa Dimainkan di HP Murah Sekalipun

“Hari ini merupakan hari yang penting dan bersejarah bagi kami karena pada hari ini kami dapat ikut berkontribusi serta berbagi kebahagiaan bersama para veteran Indonesia,” kata Gaga, Rabu (28/8).

Total bantuan donasi yang diserahkan sebesar Rp 72 juta. Dana itu merupakan kontribusi para pemain dankomunitas yang ikut serta menyukseskan program #74MerdekaDinner.

Total donasi tersebut berupa sumbangan dari prize pool sebesar Rp 42 juta dan dari gabungan program #74MerdekaDinner sebesar Rp 30 juta.  

“Rasa bangga dan terima kasih kami ucapkan setinggi-tingginya untuk para veteran Indonesia. Perjuangan kalian merupakan semangat bagi kami,” kata Gaga. (jos/jpnn)


PUBG Mobile memberikan bantuan kepada para veteran tanah air yang tergabung dalam Yayasan Sahabat Veteran Indonesia melalui program #74MerdekaDinner! yang bekerja sama dengan KitaBisa.Com.


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News