Cara Tepat Mempertahankan Gaya Hidup Sehat di Masa Pandemi Covid-19

Cara Tepat Mempertahankan Gaya Hidup Sehat di Masa Pandemi Covid-19
V-Soy mengajak masyarakat untuk menjalani gaya hidup sehat melalui program Transoymation. Ilustrasi. Channel YouTube V-Soy World

jpnn.com, JAKARTA - Era pandemi Covid-19 yang masih terus berlanjut dan telah memasuki tahun kedua seakan menyadarkan kita akan pentingnya menjaga kesehatan agar terhindar dari virus.

Banyak hal yang dapat kita lakukan untuk membangun gaya hidup sehat, di antaranya adalah menghindari berbagai kebiasaan yang dapat mengganggu kesehatan seperti berikut.

Selama hidup di era kenormalan baru, kita diwajibkan untuk selalu menjaga diri dengan rajin mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker saat keluar rumah, hingga tak asal menyentuh benda-bendayang berpotensi menjadi tempat berkumpulnya virus dan bakteri.

Namun, kadang kala kita lupa untuk menjaga kebersihan diri maupun lingkungan, seperti membuang sampah bekas masker sembarangan, tidak menutup hidung dan mulut saat batuk atau bersin, hingga membiarkan sampah menumpuk di rumah berlama-lama.

Sebagai langkah mengatasinya, maka mulailah untuk memperhatikan kebersihan diri sebagai salah satu gaya hidup sehat yang harus dijalani.

Sering mengonsumsi junkfood atau makanan cepat saji tanpa disadari akan meningkatkan asupan lemak, gula, dan karbohidrat sehingga dapat berdampak buruk bagi kesehatan yang dapat menyebabkan risiko obesitas, penyakit kardiovaskular dan masalah kesehatan kronis lainnya.

Rutinitas berolahraga yang sudah dilakukan setiap hari akan menjadi sia-sia. Oleh karena itu, sangat perlu mengontrol diri dalam mengonsumsi makanan.

Cobalah memilih makanan yang sehat dan tidak lupa memenuhi asupan lainnya dengan V-Soy Golden Grain sebagai Smart Soy Solution yang dapat membantu mencegah darah tinggi serta menyehatkan jantung, menurunkan berat badan, dan mengurangi risiko diabetes.

Melalui rangkaian program Transoymation, V-Soy berharap dapat mendorong masyarakat untuk lebih termotivasi dalam menjalani gaya hidup sehat secara konsisten.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News