Cari Informasi Beasiswa 100 Persen Binus? Cek di BEVE Hybrid Edition 2022

Cari Informasi Beasiswa 100 Persen Binus? Cek di BEVE Hybrid Edition 2022
BEVE Hybrid Edition 2022 secara daring/offline pada 27 Januari sampai 6 Februari 2022. Foto: dok BEVE

jpnn.com, JAKARTA - Binus University sebagai perguruan tinggi Indonesia berkelas dunia menyadari pentingnya mencetak sumber daya manusia tersebut untuk menghadapi perkembangan teknologi digital yang sangat dinamis.

Oleh karena itu, melalui Binus Higher Education, diinisiasi pameran edukasi bertajuk Binus Education Virtual Expo Hybrid Edition 2022 atau BEVE Hybrid Edition 2022.

Ini merupakan pameran edukasi yang diselenggarakan untuk menjawab tantangan kebutuhan akan pameran pendidikan secara hybrid.

Perhelatan ini merupakan kali kedua Binus University menyelenggarakan BEVE, setelah sebelumnya digelar pada 2021 dan mendapat antusiasme yang luar biasa dari masyarakat.

Tahun ini, Binus University melakukan terobosan dengan menyelenggarakan BEVE secara hybrid, yang mana bisa dihadiri secara secara daring.

Kegiatan ini diselenggarakan pada 27 Januari sampai 6 Februari 2022 atau luring/onsite 3 sampai 6 Februari 2022 dalam event Indonesia International Education Training Expo and Conference (IIETE 2022) yang bertempat di Jakarta Convention Center.

BEVE Hybrid Edition 2022 diselenggarakan dengan teknologi yang dikembangkan secara mandiri dan menghadirkan pengalaman yang mana pengunjung seakan berada di dalam sebuah pameran pendidikan konvensional.

Pengunjung tetap bisa menikmati semua program dan mengakses informasi yang ada di pameran secara gratis, mudah, dan aman dari gadgetnya masing-masing.

Binus University mengundang publik untuk mengunjungi BEVE Hybrid Edition 2022 secara daring/offline pada 27 Januari sampai 6 Februari 2022 yang juga berisi informasi beasiswa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News