Cari Nafkah, Saipul Jamil Manggung

Cari Nafkah, Saipul Jamil Manggung
Saiful Jamil saat tampil bernyanyi dalam acara Panggung Bintang Open House di MNCTV, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Senin (5/9) Malam. Ini merupakan kali pertamanya Saiful Jamil tampil bernyanyi di Televisi setelah kecelakaan yang menewaskan Istrinya, Sabtu (4/9) Lalu. Saiful menyanyikan lagu Saat Terakhir milik ST12 yang ia persembahkan khusus untuk Almarhum sang istri. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Penyanyi dangdut Saipul Jamil sepertinya punya cara berkabung tersendiri setelah sang istri, Virginia Anggraeni, meninggal dunia karena kecelakaan maut pada Sabtu lalu (3/9). Pria 31 tahun itu sudah kembali ke panggung untuk menghibur para penggemar dalam acara Panggung Bintang MNC TV, Senin malam lalu (5/9).

Meski sempat menangis, Saipul tetap bisa menampilkan aksi panggung dengan maksimal. Dia menyanyikan lagu berjudul Saat Terakhir milik band ST12.

"Ini adalah janji. Karena saya ditawari jadi bintang tamu, sebelum istri saya meninggal. Apa pun yang terjadi, saya nggak mau mengecewakan istri saya. Makanya, saya tetap datang," ujar Saipul di atas panggung yang sempat meminta para penonton membaca surat Al Fatihah untuk almarhumah istrinya.

Ketika ditanya tentang kronologi insiden kecelakaan tersebut, mantan suami pedangdut Dewi Persik itu pun menjelaskan dengan tersendat-sendat diselingi isak tangis.

Namun, meski berat, dirinya mulai bisa mengikhlaskan kepergian sang istri yang baru dinikahi enam bulan itu. Saipul menuturkan, Allah lebih sayang kepada istrinya.

JAKARTA - Penyanyi dangdut Saipul Jamil sepertinya punya cara berkabung tersendiri setelah sang istri, Virginia Anggraeni, meninggal dunia karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News