Cari Penari Sebelum ke Amerika

Cinta Laura Juri Ayo Dance

Cari Penari Sebelum ke Amerika
Foto : Fedrik Tarigan/INDOPOS/JPNN
KARENA hobi menari, Cinta Laura bikin lomba. Sejak akhir tahun lalu dia road show ke beberapa kota besar di Indonesia lewat program Ayo Dance dan menjadi salah satu dari tiga juri. Pemenang kompetisi itu akan menjadi dancer khusus pelantun lagu Cinta atau Uang. Dia juga berharap akan lahir dancer andal sebagai warisan sebelum hijrah ke Amerika Serikat.

Setamat SMA, sekitar Agustus 2011, Cinta memang akan melanjutkan pendidikan ke negeri Paman Sam. Dia sudah mengincar jurusan ekonomi atau hukum di beberapa kampus terkemuka di sana. "Top university ada di sana. Aku ingin di Stanford, Harvard, atau top university lainnya," ujarnya saat dinobatkan sebagai duta So You Think You Can Dance wilayah Asia Tenggara tayangan TV berbayar AXN, di Pisa Mahakam, Jumat (29/1).

Cinta menegaskan, prioritas dalam hidupnya memang pendidikan. Menyanyi, menari, dan juga akting hanya hobi. "Jika ada kesempatan untuk go international, kenapa tidak? Tapi, itu bukan prioritas saya. Pendidikan tetap nomor satu," ucapnya.

Memilih kuliah jurusan ekonomi atau hukum memang karena Cinta suka. Tidak ada cita-cita spesifik, hanya berharap bisa jadi ekonom atau pakar hukum terkemuka. "Siapa tahu bisa jadi menteri ekonomi," harap Herdiana, ibu kandung Cinta.

KARENA hobi menari, Cinta Laura bikin lomba. Sejak akhir tahun lalu dia road show ke beberapa kota besar di Indonesia lewat program Ayo Dance dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News