Carles Puyol tak Yakin Bela Spanyol Lagi

Carles Puyol tak Yakin Bela Spanyol Lagi
Carles Puyol tak Yakin Bela Spanyol Lagi
BARCELONA- Carles Puyo mulai sadar dengan peluangnya membela Timnas Spanyol. Dengan usia yang sudah menginjak 35 tahun, Puyol dianggap bakal segera disingkirkan dari Timnas. Apalagi, selain usai senja, bek Barcelona tersebut juga terus berkutat dengan cedera lutut.

Musim ini, dia baru saja menjalani operasi lutut keempat. Hal itulah yang membuatnya banyak absen membela Barcelona. Termasuk, harus absen berjibaku bersama Spanyol di ajang Piala Konfederasi 2013.

“Saya tidak yakin bisa bergabung dengan Timnas lagi. Saya memang memiliki hubungan baik dengan Del Bosque. Namun, saya tidak akan mengambil keputusan atau mengatakan apapun sebelum saya berbicara dengan De Bosque,” terang Puyol seperti dilansir Goal, Rabu (3/7).

Sadar dengan hal tersebut, Puyol kini lebih focus menyembuhkan cedera yang dialaminya. Pemain yang sudah mengoleksi 100 caps bersama Timnas tersebut mengatakan, progress penyembuhan cederanya memang berjalan lambat.

BARCELONA- Carles Puyo mulai sadar dengan peluangnya membela Timnas Spanyol. Dengan usia yang sudah menginjak 35 tahun, Puyol dianggap bakal segera

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News