JPNN.com

US Open

Caroline Wozniacki Tersungkur, Muguruza Masih Mulus

Kamis, 31 Agustus 2017 – 11:47 WIB
Caroline Wozniacki Tersungkur, Muguruza Masih Mulus - JPNN.com

jpnn.com, NEW YORK - Unggulan ke-5 US Open Caroline Wozniacki tersungkur di babak kedua (64 Besar). Petenis Denmark itu takluk dari Ekaterina Makarova (Rusia).

Dalam pertandingan di Court 17 USTA Billie Jean King National Tennis Center, New York, Kamis (31/8) siang WIB, Woznizcki kalah 2-6, 7-6, 1-6. Makarova menghentikan perjuangan Wozniacki dalam waktu dua jam 20 menit.

Wozniacki menyusul tiga pemain lain di 10 Besar (putri) unggulan US Open, yang kandas sebelum babak ketiga.

Sebelumnya, unggulan kedua Simona Halep kalah dari Maria Sharapova (Rusia) di babak pertama. Kemudian, juara bertahan Angelique Kerber (Jerman) yang tahun ini menjadi unggulan ke-6, keok di babak pertama dari petenis Jepang Naomi Osaka.

Unggulan tujuh asal Inggris Johana Konta juga tumbang di babak pertama. Konta menyerah dari petenis Serbia Aleksandra Krunic.

Caroline Wozniacki Tersungkur, Muguruza Masih Mulus

Sementara itu, beberapa jam sebelum Wozniacki tersungkur, unggulan ke-4 Garbine Muguruza (foto AFP) menang atas petenis Tiongkok, Ying Ying Duan 6-4, 6-0.

Di babak ketiga atau 32 Besar, petenis cantik Spanyol yang menjadi juara Wimbledon 2017 ini akan berhadapan dengan petenis Slovakia, Magdalena Rybarikova. (adk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek