Carsome Academy Bantu Lulusan SMK/SMA Siap Kerja, Ada Program Beasiswa

Carsome Academy Bantu Lulusan SMK/SMA Siap Kerja, Ada Program Beasiswa
Ilustrasi jual mobil bekas online - Carsome. Foto: Ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Platform jual beli mobil Carsome Indonesia meresmikan lembaga pelatihan bersertifikat dan berorientasi industri di Indonesia, yaitu Carsome Academy.

Menurut CEO Carsome Indonesia Andrew Mawikere kurikulum yang akan diaplikasikan menggabungkan pelatihan pendidikan serta keterampilan teknis.

Penerapannya dengan rasio 70:30 pelatihan industri dan praktik teori secara hybrid dari pengajar bersertifikat dan berstandar internasional.

Dia mengatakan Carsome Academy juga memberikan jaminan kerja bagi pemegang sertifikat di seluruh operasi Carsome di Indonesia.

“Kehadiran Carsome Academy di Indonesia merupakan bagian dari strategi jangka panjang Carsome untuk menciptakan ekosistem kepemilikan mobil terintegrasi di Indonesia," kata Andrew di Jakarta.

Dalam kesempatan sama, Co-Founder Carsome dan CEO Carsome Academy Jiun Ee Teoh menambahkan dalam rangka peluncuran Carsome Academy pihaknya memberikan beasiswa kepada 30 orang pelajar.

Perusahaan pun akan menyediakan opsi pendanaan melalui kerja sama dengan Edufund dan program beasiswa bagi pelajar pada angkatan berikutnya.

Para pelajar akan dilatih oleh pengajar bersertifikat yang menerapkan program pelatihan berstandar internasional selama sembilan bulan.

Carsome Indonesia meresmikan lembaga pelatihan bersertifikat dan berorientasi industri di Indonesia, yaitu Carsome Academy.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News