Casey Stoner Menang Lagi

Tapi, Lorenzo Tetap Pimpin Klasemen

Casey Stoner Menang Lagi
Casey Stoner Menang Lagi
BARCELONA - Pembalap Repsol Honda Casey Stoner terus memberikan sinyal peringatan pada para rivalnya. Pembalap Australia itu menjadi orang pertama yang mampu meraih kemenangan beruntun di MotoGP musim 2011.

Kemenangan tersebut menjadi kemenangan ketiga Stoner dari lima balapan yang sudah berlangsung musim ini. Stoner mengalahkan duo tim pabrikan Yamaha, Jorge Lorenzo dan Ben Spies. Duo Yamaha finis berurutan di posisi kedua dan ketiga. Sedangkan rekan setim Stoner, Andrea Dovizioso, mengakhiri balapan dengan finis di urutan empat, disusul pembalap Ducati Valentino Rossi dan pemegang pole position, Marco Simoncelli.

Sebelum menang di Catalunya, Stoner sudah memenangkan balapan di le Mans, Prancis. Dia juga menjadi yang pertama di balapan pembuka yang berlangsung di Qatar.

Meski memenangkan tiga dari lima balapan, posisi Stoner di klasemen pembalap masih berada di peringkat kedua. Dia berada di bawah Lorenzo. Setelah lima balapan, kedua pembalap terpaut tujuh poin (98-91).

BARCELONA - Pembalap Repsol Honda Casey Stoner terus memberikan sinyal peringatan pada para rivalnya. Pembalap Australia itu menjadi orang pertama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News