Cassano Bertahan Demi Carolina

Cassano Bertahan Demi Carolina
Cassano Bertahan Demi Carolina
GENOA - Seiring dengan performanya yang memikat di Sampdoria selama tiga musim terakhir, membuat Antonio Cassano dipanggil lagi ke timnas Italia di bawah asuhan Cesare Prandelli. Selain itu, dia juga menjadi incaran sederet klub lain.

Cassano pernah dikaitkan dengan Inter Milan dan Juventus. Namun, dia tetap bertahan bersama Sampdoria. Padahal, bila menginginkan prestasi atau bayaran lebih tinggi, Cassano lebih baik pindah. Mengapa dia begitu betah?

Ternyata, alasan utama di balik keputusannya itu adalah istrinya Carolina Marcialis. Perempuan yang dipacari Cassano sejak 2008 tersebut menjadi sosok yang membuatnya betah tinggal di Genoa, kota yang menjadi markas Sampdoria.

"Carolina telah mengubah hidup saya. Saya sangat mencintai dia. Bila dulu saya memutuskan meninggalkan Sampdoria dan memilih balik ke Real Madrid, saya mungkin akan kehilangan dia," tutur Cassano, seperti dilansir Tuttosport.

GENOA - Seiring dengan performanya yang memikat di Sampdoria selama tiga musim terakhir, membuat Antonio Cassano dipanggil lagi ke timnas Italia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News