Catat, Bang Razman Sebut Eggi dan Mayjen (Purn) Ampi Bertetangga

Catat, Bang Razman Sebut Eggi dan Mayjen (Purn) Ampi Bertetangga
Razman Arif Nasution. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Nama pengacara Eggi Sudjana dan Mayjen (Purn) Ampi Nurkamal Tanudjiwa disebut-sebut sebagai bagian dari sindikat Saracen. Dalam kepengurusan Saracen, dua tokoh itu bersandingan sebagai penasihat. 

Salah satu kuasa hukum Eggi, Razman Nasution mengatakan, kliennya dan Ampi saling bertetangga di Bogor. “Mereka itu berdekatan rumah di Bogor,” kata Razman di Bareskrim Polri, Jakarta, Senin (28/8). 

Razman menyatakan, Eggi dan Ampi sering salat subuh berjemaah bersama-sama. Meski begitu, mereka tidak pernah membahas soal Saracen. 

Lebih lanjut Razman mengatakan, Eggi merasa keberatan namanya dicatut sebagai bagian dari Saracen. Sebab, pengacara yang juga dikenal sebagai aktivis itu sama sekali tidak tahu mengenai sindikat Saracen yang dipimpin Jasriadi. 

“Kalau saya diperiksa dalam kasus ini, tetapi saya tidak mengetahui, berarti bukan terangnya hukum, tetapi jadi kaburnya hukum,” ucap Razman meniru perkataan Eggi. 

Karena itu, Eggi melaporkan tiga orang terkait namanya yang dicatut sebagai bagian dari Saracen. “Pertama Jasriadi, kedua Deddy Mawardi dan Sunny Tanuwijaya,” ucap Razman.(gil/jpnn)


Nama pengacara Eggi Sudjana dan Mayjen (Purn) Ampi Nurkamal Tanudjiwa disebut-sebut sebagai bagian dari sindikat Saracen. Dalam kepengurusan Saracen,


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News