Catat, Ini Hasil Club Meeting PT LIB Jelang Bergulirnya Liga 1 2020

Catat, Ini Hasil Club Meeting PT LIB Jelang Bergulirnya Liga 1 2020
Suasana Liga 1 2020 Club Meeting. Foto: PT LIB

jpnn.com, JAKARTA - PT Liga Indonesia Baru (LIB) berusaha menyiapkan diri jelang lanjutan Liga 1 2020 yang bergulir lagi pada Oktober mendatang.

Untuk itu, mereka menggelar Liga 1 2020 Club Meeting di Jakarta, Jumat (7/8) malam.

Pertemuan dengan tatap muka ini merupakan yang pertama setelah pandemi COVID-19 menyerang. Yang dibicarakan dalam pertemuan kali ini, merupakan kelanjutan dari virtual meeting beberapa waktu lalu.

Direktur Utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita menyebut ada beberapa hal yang dibahas dalam Club Meeting di antaranya soal akomodasi, subsidi, jadwal pertandingan, regulasi memainkan pemain U-20 dan juga protokol kesehatan.

"Alhamdulillah hampir semua bisa didiskusikan dan tanggapan semua cukup positif. Kami telah informasikan semua dan sebagian besar juga menerima dari apa yang dibahas terutama terkait protokol kesehatan," ucapnya, di situs resmi PT LIB.

Demi menjaga protokol kesehatan itulah maka PT LIB akan mengadakan Medical Workshop bagi klub peserta Shopee Liga 1 2020.

Rencananya agenda tersebut digelar awal September, atau sebelum dimulainya lanjutan Shopee Liga 1 2020.

BACA JUGA: Pembunuh Dua Anak yang Sembunyi di Atas Pohon Kelapa Telah Diperiksa, Ternyata Ini Motifnya

PT LIB menggelar club meeting Liga 1 2020 pada Jumat (7/8) di Jakarta. Ada banyak hal yang dibahas sebagai kelanjutan kesiapan bergulirnya kembali Liga 1 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News