Catat, Ini Jadwal Indonesia di Piala AFC U-19 2018

Catat, Ini Jadwal Indonesia di Piala AFC U-19 2018
Piala AFC U-19 2018 yang dipajang saat drawing yang digelar di Jakarta, Jumat (18/5) sore. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Drawing Piala AFC U-19 2018 sudah dilakukan di Jakarta pada Jumat (18/5) sore. Hasilnya, Timnas Indonesia U-19 tergabung di Grup A bersama Uni Emirat Arab (UEA), Qatar, dan Taiwan.

Meski ajang ini masih digelar pada 18 Oktober dan direncanakan berakhir pada 4 November mendatang, jadwal pertandingan sudah diumumkan.

Meski masih bisa berubah tergantung dengan perjanjian dengan pihak televisi, tapi gambaran waktu pertandingan bagi fan skuat Garuda Nusantara sudah bisa diketahui.

Laga pertama skuat Garuda akan melawan tim terlemah di grup A, Taiwan pada 18 Oktober. Ini sekaligus menjadi laga penanda pertandingan Piala AFC U-19 dimulai.

Indonesia diberikan kehormatan karena bertindak sebagai tuan rumah. Hanya, untuk venue yang akan dipakai untuk masing-masing grup, sampai saat ini belum diumumkan.

Selanjutnya, skuat Indonesia akan meraskan grafik lawan yang menanjak. Karena setelah melawan Qatar, tiga hari berselang mereka sudah harus menghadapi tim UEA yang difavoritkan lolos ke fase berikutnya. (dkk/jpnn)

Jadwal Indonesia di Piala AFC U-19 2018

18 Oktober 2018
Indonesia vs Taiwan

Timnas Indonesia U-19 tergabung di Grup A bersama Uni Emirat Arab (UEA), Qatar, dan Taiwan di Piala AFC U-19 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News