Catat, Ini Jadwal Siaran Langsung Pekan Pertama Liga 1 2019

Catat, Ini Jadwal Siaran Langsung Pekan Pertama Liga 1 2019
Logo resmi Liga 1 2019. Foto: PT LIB

jpnn.com, JAKARTA - Laga pembuka Liga 1 2019 pada pekan perdana pada 15 Mei mendatang akan mempertemukan dua tim yang memiliki suporter superfanatik, PSS Sleman kontra Arema FC.

Selain laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, tersebut, ada lagi delapan laga lainnya di pekan perdana ini. Pertandingan minggu pertama akan berakhir pada 20 Mei.

BACA JUGA: Bawaslu Minta Kasus Petugas KPPS Meninggal Tidak Dipolitisasi

Selama bulan puasa, pertandingan Liga 1 akan diselenggarakan pada malam hari. Rata-rata, kick-off dilakukan pukul 20.30 WIB.

"Untuk WIT dan WITA menyesuaikan. Semua digelar malam karena sekarang karena bertepatan dengan bulan puasa. seluruh klub telah sepakat," kata Dirk Soplanit, Direktur Utama Interim PT Liga Indonesia Baru.

Dari delapan laga di pekan pertama ini, dipastikan hanya ada lima partai yang ditayangkan via stasiun televisi yang dimiliki oleh grup Emtek. TV itu kemungkinan besar Indosiar. (dkk/jpnn)

Jadwal Laga Pekan Pertama

Rabu (15/5)

Laga pembuka Liga 1 2019 pada pekan perdana pada 15 Mei mendatang akan mempertemukan dua tim yang memiliki suporter superfanatik, PSS Sleman kontra Arema FC.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News