Cavani Masih Betah di Napoli

Cavani Masih Betah di Napoli
Cavani Masih Betah di Napoli
EDINSON Cavani bakal laris akhir musim nanti.  Menyusul performa gemilang yang ditampilkan sepanjang musim ini, beberapa klub elite Eropa sudah mengincarnya.  Chelsea, Manchester City, dan Paris Saint Germain (PSG) dirumorkan paling getol mendapatkan bomber timnas Uruguay itu. 

   

Beberapa media Italia mengklaim, Cavani akan hengkang dari Napoli pada akhir musim nanti bila mereka gagal finis di tiga besar atau lolos ke Liga Champions. Napoli saat ini sedang bersaing ketat dengan Lazio dan Udinese untuk menempati urutan ketiga. Dua tiket lainnya kemungkinan besar akan dipegang AC Milan dan Juventus. 

   

Bermain di Liga Champions musim lalu telah memberikan kesan yang sangat mendalam bagi Cavani. Namun, dia menolak anggapan bahwa keputusannya akan ditentukan pada tembusnya Napoli ke Liga Champions.

   

"Masa depan saya tidak tergantung kepada lolos atau tidaknya ke Liga Champions. Saya sama sekali tidak memikirkannya. Saya hanya bisa mengatakan saya senang di sini dan saya baik-baik saja," papar Cavani kepada Football-Italia.

   

EDINSON Cavani bakal laris akhir musim nanti.  Menyusul performa gemilang yang ditampilkan sepanjang musim ini, beberapa klub elite Eropa sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News