CdM Asian Games Optimistis Target Medali Tercapai

CdM Asian Games Optimistis Target Medali Tercapai
Ilustrasi Asian Games 2018 Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Chef de Mission Asian Games 2018 Komjen Syafruddin terus berusaha memompa semangat dan memotivasi atlet Indonesia yang akan terjun di Asian Games 2018 nanti.

Dia sempat melakukan kunjungan ke pelatnas Jetski Indonesia di Kepulauan Seribu, Jakarta, pekan ini.

Menurut Syafrudin pihaknya memang sengaja terus memantau kesiapan para atlet. Dia ingin, Indonesia benar-benar tetap on the track untuk mencapai target prestasi 10 besar di pesta olahraga terbesar di Asia tersebut.

"Setiap hari saya selaku CdM Asian Games akan mengecek kesiapan atlet. Kemarin dua cabang olahraga, hari ini karena waktu yang dibutuhkan panjang jadi hanya satu. Begitu seterusnya sampai satu bulan ke depan," terangnya.

Pria yang juga menjawabt Wakapolri itu memantau perkembangan atlet setelah melakoni pemusatan latihan di Ameriak Serikat (AS) beberapa pekan belakangan.

"Kami yakin target emas dari mereka bisa tercapai. Kami berharap target masuk 10 besar itu bsia disumbangkan juga dari Jetski ini," tegasnya. (dkk/jpnn)


Chef de Mission Asian Games 2018 Komjen Syafruddin terus berusaha memompa semangat dan memotivasi atlet Indonesia yang akan terjun di Asian Games 2018 nanti.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News