Cedera, Pato Absen di Copa America

Cedera, Pato Absen di Copa America
Cedera, Pato Absen di Copa America
MILAN - Sial benar Alexandre Pato. Striker AC Milan itu bakal melewatkan kesempatan membela timnas Brazil dalam Copa America Juli nanti setelah mengalami cedera saaat menghadapi Udinese kemarin. Cedera Pato cukup serius, yakni dislokasi tulang bahu kiri.

Cedera itu dialami Pato pada menit ke-72. Striker 21 tahun itu lalu digantikan Robinho dan bergegas dibawa ke rumah sakit di Udine untuk menjalani sinar X. Pato beruntung karena tidak ada tulang di bahunya yang retak. "Ada dislokasi dan dokter memberikan anestesi umum (tindakan menghilangkan rasa nyeri secara sentral saat pembedahan pada bagian tubuh yang sakit, Red)," demikian sebagaimana dilansir di situs resmi AC Milan.

Atas cedera Pato, Milan mengatakan apabila Pato butuh pemulihan untuk bahunya selama musim panas dan harus merelakan absen di Copa America. "Dia (Pato) setidaknya butuh pemulihan selama empat pekan dan dia sangat butuh dukungan saat ini," tambah rilis itu lagi.

Absen di Copa America tentu sangat merugikan Pato. Sebab, kesempatan membela Brazil senior di ajang major harus terpendam. Pemilik 12 caps dan empat gol itu hanya pernah memperkuat Tim Samba - sebutan Brazil - di Olimpiade 2008 Beijing.

MILAN - Sial benar Alexandre Pato. Striker AC Milan itu bakal melewatkan kesempatan membela timnas Brazil dalam Copa America Juli nanti setelah mengalami

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News