Cegah Risiko Gelombang Ketiga Covid-19, 5.500 Orang Akan Disuntik Multivitamin

Cegah Risiko Gelombang Ketiga Covid-19, 5.500 Orang Akan Disuntik Multivitamin
Kalbe targetkan 5.500 orang disuntik multivitamin guna mencegah risiko Covid-19. Foto: dok. Kalbe

jpnn.com, JAKARTA - PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) menggelar program Suntik Sehat multivitamin serentak di seluruh Indonesia, kepada 5.500 orang.

Program tersebut diselenggarakan berkolaborasi dengan klinik rekanan melalui kampanye Proven Peduli bertepatan Hari Gizi Nasional 2022.

Kegiatan tersebut guna mengantisipasi risiko gelombang ketiga Covid-19 kepada mayarakat yang rentan infeksi, seperti karywan tempat perbelanjaan, komunitas keehatan, perumahan serta yang aktif bersosialisasi.

"Program ini dilaksanakan mulai 21 sampai 25 Januari di klinik-klinik kesehatan, pusat perbelanjaan, perkantoran, dan perumahan," kata Hari Nugroho, Head External Communication PT Kalbe Farma Tbk, dalam keterangannya, Sabtu (22/1).

Layanan Suntik Sehat hadir dengan 4 pilihan produk, yaitu suntik vitamin C (Prove C), suntik vitamin B (Kalmeco), dan suntik 12 vitamin/multivitamin (Cernevit & Prove Vit).

Kalbe mengharapkan program ini dapat membantu masyarakat yang rentan infeksi agar tetap bisa  beraktivitas dan memberikan pelayanan terbaik.

Salah satunya dengan mengonsumsi vitamin yang dapat memenuhi kebutuhan harian keluarga dalam menjaga daya tahan tubuh.

“Kami berkomitmen untuk meningkatkan kesehatan masyarakat guna mencapai kehidupan yang lebih baik dengan terus menghasilkan dan memasarkan produk kesehatan yang berkualitas," jelas Hari.

Kalbe menargetkan 5.500 orang disuntik multivitamin dalam progam Suntik Sehat guna mencegah risiko gelombang ketiga Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News