Cek di Sini Klasemen Liga 1 Setelah Persik Mengalahkan Bhayangkara FC 1-0

Cek di Sini Klasemen Liga 1 Setelah Persik Mengalahkan Bhayangkara FC 1-0
Duel antara Persik Kediri (jersei ungu) vs Bhayangkara FC (jersei merah) dalam lanjutan Liga 1 2021/22. Foto: Liga Indonesia Baru.

jpnn.com, BALI - Kemenangan 1-0 Persik Kediri atas Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (28/1), tidak mengubah peta persaingan klasemen.

Kedua tim masih tetap berada di posisinya masing-masing.

Persik tetap berada di peringkat ke-14 meski mendulang kemenangan, sementara Bhayangkara FC masih kukuh di puncak. 

Tim Macan Putih baru mengumpulkan 22 poin dari 21 laga, hasil dari lima kali menang, tujuh kali imbang, dan sembilan kali kalah.

Adapun Bhayangkara FC tetap di puncak klasemen Liga 1 2021/22 berkat koleksi 43 poin dari 21 laga, hasil 13 kali menang, empat kali imbang dan empat kali kalah.

Sebelumnya, Bhayangkara FC diprediksi bakal memenangi laga beda kelas ini, seperti di putaran pertama lalu. Saat itu, The Guardian unggul 2-0 atas Persik.

Namun, di pertandingan sore tadi, Persik tampil mengejutkan dan mampu melakukan revans atas tim milik kepolisian Republik Indonesia tersebut.

Gol semata wayang Youssef Ezzejjari pada menit ke-22 memanfaatkan kemelut di depan gawang sudah cukup bagi Persik untuk membawa tiga poin alias kemenangan. (dkk/jpnn)

Klasemen sementara Liga 1 2021/2022 tidak banyak berubah setelah Persik Kediri mengalahkan Bhayangkara FC 1-0.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News