Senin, 17 Desember 2018 – 09:36 WIB

Cek Klasemen Serie A Usai Laga Dramatis AC Milan Vs Juventus

Senin, 12 November 2018 – 10:56 WIB
Cek Klasemen Serie A Usai Laga Dramatis AC Milan Vs Juventus - JPNN.COM

jpnn.com, MILAN - Juventus meraih kemenangan 2-0 atas tuan rumah AC Milan dalam laga pekan ke-12 Serie A di San Siro, Senin (12/11) dini hari WIB.

Laga ini penuh drama, karena melibatkan bantuan video asisten wasit (VAR) untuk menentukan penalti AC Milan. Sayang, eksekusi yang diambil Gonzalo Higuain gagal. Sepakan mantan striker Juve itu ditepis Wojciech Szczesny, kemudian menerpa tiang dan menjauh dari gawang Juventus.

Penalti tersebut terjadi di saat Rossoneri tertinggal 0-1, setelah Mario Mandzukic mencetak gol di menit ke-8.

Cristiano Ronaldo mencetak gol kedua Si Nyonya Tua pada menit ke-81 untuk membuat AC Milan tertinggal 0-2.

Hanya dua menit setelah gol Ronaldo, tuan rumah harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Higuain mendapat kartu kuning kedua dalam kesempatan yang sama. Pertama karena melakukan pelanggaran terhadap Medhi Benatia, lalu karena protes berlebihan dan meneriaki wasit Paolo Silvio Mazzoleni.

Kemenangan ini menjaga catatan tak pernah kalah Juve dalam 12 pekan (sebelas menang). Juventus juga mengakhiri tiga kemenangan beruntun AC Milan.

Usai pertandingan, Higuain meminta maaf atas kartu merah yang dia terima.

"Saya minta maaf kepada rekan satu tim saya, pelatih dan tentunya kepada semua fan. Itu karena kartu kuning. Keputusan sudah dibuat, saya bertanggung jawab atas reaksinya," ujar Higuain seperti dikutip dari Football Italia.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar