Cekcok Berujung Duel Berdarah, Sugianto Kena Bacok di Kepala, Toni Ditusuk 10 Liang

Cekcok Berujung Duel Berdarah, Sugianto Kena Bacok di Kepala, Toni Ditusuk 10 Liang
Toni dengan 10 liang luka tusuk menjalani perawatan di RS Sobirin Lubuklinggau, Senin (21/12/2020). Foto: dok pri for Palpos.id

jpnn.com, LUBUKLINGGAU - Dua pemuda di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, terluka parah setelah duel menggunakan senjata tajam di Jalan Garuda, depan RS Sobirin, Pasar Permiri, Lubuklinggau Barat II, Minggu (20/12/2020) sekitar pukul 19.00 WIB. Keduanya saling tusuk hingga keduanya berdarah-darah.

Kedua pelaku yang terlibat peristiwa berdarah itu yakni Toni Jasman, 31, warga Kelurahan Kayuara, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau dan Sugianto, 38, warga Kelurahan Wirakarya, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau.

Akibat kejadian itu, Toni nyaris tewas dengan 10 liang luka tusuk di tubuhnya. Sedangkan Sugianto mengalami luka bacok di bagian kepala.

Kejadian berawal sehari sebelumnya atau Sabtu (19/12/2020), sekitar pukul 20.00 WIB, terjadi perkelahian antara Toni dan Sugianto. Namun perkelahian antar keduanya dapat dilerai dan didamaikan warga.

Namun pada Minggu (20/12/2020), keduanya kembali terlibat percekcokan. Kali ini adu bacot berlanjut dengan pertumpahan darah.

Toni yang sebelumnya sudah cekcok dengan Sugianto membacok kepala Sugianto. Mendapat bacokan tersebut, Sugianto langsung mengambil obeng miliknya dan balas menyerang korban secara bertubi-tubi.

Mendapat serangan balik, Toni kabur ke arah Mapolres Lubuklinggau, untuk mendapatkan pertolongan. Setiba di Mapolres, Toni dibawa polisi ke Rumah Sakit (RS) Sobirin. Sementara lawannya Sugianto dilarikan keluarganya ke RS AR Bunda Lubuklinggau.

Belakangan diketahui akibat serangan balik dari Sugianto, Toni mengalami 10 liang luka tusuk di sekujur tubuhnya. Masing-masing dua liang di bagian dada kiri dan dada kanan, seliang di bagian perut, seliang dibawah ketiak, seliang di pinggang dan tiga liang di tangan dan seliang di bokong.

Dua pemuda di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, terluka parah setelah duel menggunakan senjata tajam di Jalan Garuda, depan RS Sobirin, Pasar Permiri, Lubuklinggau Barat II, Minggu (20/12/2020) sekitar pukul 19.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News