Cekcok dengan Istri, Suami Siram 3 Anaknya dengan Cuka Getah

Cekcok dengan Istri, Suami Siram 3 Anaknya dengan Cuka Getah
Ilustrasi penjara. Foto: JPNN

jpnn.com, MUARABUNGO - Seorang ayah bernama Safrial di Dusun Baru Pusat Jalo, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Kabupaten Bungo, Jambi, harus berurusan dengan polisi.

Pasalnya, Safrial tega menyiram tiga anaknya menggunakan cuka getah, Selasa (10/4) sekitar pukul 02.30 WIB.

Kapolsek Muko - Muko Bathin VII, IPTU Adang Dachyar, mengatakan, pelaku nekat melakukan tindakan kejam itu lantaran cekcok dengan sang istri.

"Kejadian ini malam saat korban sedang tidur. Awalnya pelakunya tidak diketahui. Pasalnya, pelaku sempat menolong anaknya dan membawa ke rumah sakit usai disiram. Setelah dilakukan penyidikan baru berhasil diungkap," ucap Iptu Adang seperti dilansir Jambi Ekspres (Jawa Pos Group) hari ini.

Dijelaskannya, awalnya pelaku hanya ingin menyiram anak tirinya yang bernama Rintika binti Rahmin, 18. Namun, saat menyiram, dua anak kandungnya Fiki Bin Safrizal, 13, dan Fikri bin Safrizal, 8, malah ikut tersiram.

"Pelaku yang merupakan orang tua korban saat ini sudah mengakui perbuatannya. Awalnya juga tidak menyangka, tapi saat kejadian berlangsung pintu rumah tidak ada yang terbuka. Makanya kita curigai orang dalam rumah itu sendiri," sebutnya.

Dikatakannya, ketiga korban mengalami luka bakar serius dibagian wajah akibat siraman cuka getah tersebut. Saat ini ketiga korban sedang mendapat pengobatan serius di Rumah Sakit Umum Daerah H Hanafie Muara Bungo.

"Pelaku beserta barang bukti sudah kita amankan di Mapolsek. Pelaku akan kita proses sesuai hukum yang berlaku. Sementara korban masih dalam perawatan itensif," jelasnya.

Seorang ayah bernama Safrial di Dusun Baru Pusat Jalo, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Kabupaten Bungo, Jambi, harus berurusan dengan polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News