Cekcok dengan Suami, Terjun dari Lantai 26

Cekcok dengan Suami, Terjun dari Lantai 26
Cekcok dengan Suami, Terjun dari Lantai 26
SEORANG wanita ditemukan tewas di Apartemen Park Royal, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (24/4) sekitar pukul 14.30. Wanita bernama Yu Jin Qian itu tewas setelah jatuh dari lantai 26. Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Tanah Abang Komisaris Windarto menjelaskan, dari bukti sementara diduga penghuni kamar nomor 0234 tewas karena bunuh diri. Karena dari pantauan CCTV apartemen di tangga darurat lantai 24, korban terlihat naik tangga seorang diri sampai ke lantai 26. "Dia naik tangga sendiri. Terekam di CCTV apartemen, diduga ini bunuh diri," ungkapnya.

Dari lokasi kejadian, petugas juga  menemukan sebuah genteng yang hilang di lantai 26 dan diduga terlempar bersama saat korban jatuh. Wanita berambut kemerahan sebahu ini saat ditemukan menggunakan celana jeans ketat, jaket merah marun, dan kaos merah muda. Kedua kakinya tampak patah dan dari hidungnya juga tampak mengeluarkan darah.

Windarto mengungkapkan, korban sempat cekcok dengan suaminya pagi hari sebelum kejadian. "Tadi pagi sempat ada cekcok dengan suaminya, Rudolf, jam 10 pagi," katanya.

Namun, tidak diketahui apa latar belakang percekcokan tersebut. "Kami masih menunggu kedatangan suaminya," tambahnya. Saat tim identifikasi dari Polres Jakarta Pusat melakukan olah TKP, sejumlah surat ditemukan di saku korban. Namun belum diketahui isi surat-surat tersebut.

SEORANG wanita ditemukan tewas di Apartemen Park Royal, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (24/4) sekitar pukul 14.30. Wanita bernama Yu Jin Qian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News