Cekcok di Pesta Ulang Tahun, Pria Asal Ambon Tewas Ditikam

Cekcok di Pesta Ulang Tahun, Pria Asal Ambon Tewas Ditikam
Korban pembunuhan. Foto: Radarbogor

jpnn.com, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Utara mengungkap kasus pembunuhan yang dialami Hilarius Ladja, pria asal Ambon yang dibunuh di Pantai Beach Pool Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan pada 30 Juni lalu.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan, pelaku pembunuhan ternyata adalah rekan korban. Mereka adalah Jadri Pelamonia (27) dan Alfredo Arnando Huwae (30).

“Setelah dilakukan penyidikan, kedua pelaku sudah kami tangkap dan masih diperiksa,” kata dia kepada wartawan, Jumat (5/7).

BACA JUGA: Mantan Bupati Pakpak Bharat Dituntut 8 Tahun Penjara dan Hak Politik Dicabut

Menurut Budhi, kedua pelaku ditangkap di Daerah Istimewa Yogyakarta. Keduanya melarikan diri beberapa saat setelah membunuh korban.

“Keduanya sama-sama mengenal sosok korban,” sambung Budhi.

Dari hasil pemeriksaan diketahui, penusukan itu dipicu cekcok saat korban dan pelaku merayakan ulang tahun salah satu temannya di Pantai Beach Pool Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

BACA JUGA: Polisi Klaim Dua Korban Tewas Aksi 21-22 Mei Ditembak dari Jarak Dekat

Polres Metro Jakarta Utara mengungkap kasus pembunuhan yang dialami Hilarius Ladja, pria asal Ambon yang dibunuh di Pantai Beach Pool Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan pada 30 Juni lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News