Cemburu Buta, Erwinsyah Tembak dan Bacok Teman Pria Mantan Istri

Cemburu Buta, Erwinsyah Tembak dan Bacok Teman Pria Mantan Istri
Tersangka Erwinsyah diringkus Unit Reskrim Polsek Makarti Jaya. Foto: dokumen/sumeks.co

jpnn.com, BANYUASIN - Polisi berhasil meringkus Erwinsyah, 40, warga Desa Sungai Semut, Kecamatan Makarti Jaya, Banyuasin, pelaku penembakan dan penganiayaan terhadap Mulyadi, 38. 

Peristiwa itu sendiri terjadi pada Senin 7 November 2022 sekitar pukul 10.30 WIB di rumah korban RT 02, Dusun II, Desa Sungai Semut Kecamatan Makarti Jaya Banyuasin.

Motifnya, tersangka Erwinsyah ini diduga cemburu dengan mantan istrinya dekat dengan korban Mulyadi.

Sehingga tersangka Erwinsyah yang cemburu buta itu langsung mendatangi kediaman orang tua korban.

Pelaku langsung memanggil korban yang ada di dalam rumah. Saat korban keluar rumah, tersangka langsung mengarahkan senjata airsoft gun ke arah korban. 

Selanjutnya menembak ke arah korban, dan langsung berlari masuk ke dalam rumah untuk menyelamatkan diri. Sembari mengambil senjata tajam jenis parang, lalu mendekati tersangka sampai terjadi perkelahian antar keduanya.

Ketika berkelahi, senjata airsoft gun milik tersangka terjatuh dan pelaku menusuk korban ke bagian punggung setelah mencabut sajam jenis badik dari selipan pinggang. 

Tersangka sendiri juga terluka, usai mendapatkan sabetan sajam jenis parang hingga sempat terluka cukup parah. 

Polisi berhasil meringkus Erwinsyah, 40, warga Desa Sungai Semut, Kecamatan Makarti Jaya, Banyuasin, pelaku tindak penganiayaan terhadap Mulyadi, 38.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News