Cemburu, Istri Disiram Air Panas

Cemburu, Istri Disiram Air Panas
Cemburu, Istri Disiram Air Panas
PALEMBANG - Sungguh malang nasib Masayu Agustin (15), warga Perum TOP Amin Mulya, Blok A10, Kelurahan 15 Ulu Palembang. Diduga karena cemburu, ibu rumah tangga (IRT) ini disiram oleh suaminya sendiri  berinisial Fer (19), dengan air panas. Akibatnya, korban mengalami luka bakar atau melepuh di dada hingga bahu kiri. Kejadiannya kemarin (22/12), sekitar pukul 06.30 WIB. Menurut informasi, ulah Fer itu karena cemburu dengan kakak kandungnya sendiri, Hendra (22). Kecemburuan itu dikarenakan Hendra sering mengintip korban.

Pagi sebelum kejadian, Fer memergoki  Hendra sedang mengintip korban yang tertidur di kamar. Melihat itu, emosi Fer  memuncak. Alhasil,  terjadi keributan mulut antara Fer dan Hendra. Mendengar keributan tersebut, korban memilih kabur ke dapur.

Tak lama kemudian, Fer menuju dapur dan langsung memasak air. Korban tak curiga karena mengira suaminya akan memasak mi instan. Akan tetapi, setelah air mendidih, rupanya langsung disiramkan Fer ke tubuh istrinya.

Karuan saja, korban langsung mengerang kepanasan. Sadar nyawanya terancam, korban memilih kabur dari rumah. Dalam keadaan luka bakar  di dada hingga ke bahu kiri, korban menyelamatkan  pulang ke rumah orangtuanya, di Jalan KH Azhari, Lorong Sungai Aur, Kelurahan 9-10 Ulu.

PALEMBANG - Sungguh malang nasib Masayu Agustin (15), warga Perum TOP Amin Mulya, Blok A10, Kelurahan 15 Ulu Palembang. Diduga karena cemburu, ibu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News