Cemburu, Pacar Dihajar Babak Belur

Cemburu, Pacar Dihajar Babak Belur
Cemburu, Pacar Dihajar Babak Belur
SORONG - Nasib sial dialami, CW yang masih berumur belasan tahun. Gadis yang beralamatkan di Kampung Pisang, Sorong dianiaya hingga babak belur oleh pacarnya sendiri, Stv lantaran terbakar api cemburu. Akibatnya, CW mengalami luka robek pada pipi kiri, mata kiri bengkak hingga tidak dapat melihat, kepala bagian atas luka robek, sedangkan hidung dan telinganya mengeluarkan darah.

Stv mengaku memukul korban karena kerap menelpon seseorang. Ia langsung memukuli CW karena larangan untuk berhenti menelpon tidak diindahkan. “Saya pukul pacar saya di rumah dan ada luka di wajahnya,” kata Stv di Mapolres Sorong Kota.

Kasat Reskrim Polres Sorong Kota, AKP Albertus Andreana membenarkan kasus penganiayaan tersebut. Untuk itu guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dikenakan Pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan.(reg/awa/jpnn)

SORONG - Nasib sial dialami, CW yang masih berumur belasan tahun. Gadis yang beralamatkan di Kampung Pisang, Sorong dianiaya hingga babak belur oleh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News