Cerita Citra Scholastika Berbisnis Kos-kosan, Menggiurkan, Bisa Jadi Inspirasi

Cerita Citra Scholastika Berbisnis Kos-kosan, Menggiurkan, Bisa Jadi Inspirasi
Citra Scholastika berbisnis kos-kosan. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - Banyak selebritas yang kini berbisnis, tidak hanya soal kuliner, fesyen, dan hiburan. Bahkan, mereka juga merambah bidang lain.

Salah satunya dilakukan oleh musisi Yogyakarta Citra Scholastika.

Saat ini dia berbisnis properti kos-kosan.

Bisnis kos-kosan tersebut menambah sumber pemasukan musisi jebolan Indonesia Idol itu. Kampung halamannya di Yogyakarta jadi pilihan utama Citra memulai bisnis kos pertama bernama "Kos Citra".

Tidak sembarangan ikut tren berbisnis. Citra bahkan punya standar.

Citra sadar bahwa performa kos ini perlu lebih dimaksimalkan agar dapat membuat para pencari kos lebih nyaman tinggal di Kos Citra.

Dia kemudian menemukan alternatif yang dapat membantu yaitu dengan menggandeng Singgahsini, layanan manajemen properti yang khusus bergerak di bidang kos-kosan dan masih satu grup dengan Mamikos.

“Pandemi COVID-19 ini sudah berjalan hampir 2 tahun dan belum dapat dipastikan kapan selesainya, hal ini membuat saya berpikir bahwa saya juga perlu semakin memaksimalkan performa dari Kos Citra. Sejak Juni kemarin saya akhirnya memutuskan untuk bergabung bersama Singgahsini," kata Citra.

Banyak dari selebritas yang kini berbisnis, tidak hanya soal kuliner, fesyen, dan hiburan. Bahkan, mereka juga merambah bidang lain. Salah satunya Citra Scholastika.